INFO PAROKI HALONG:ACARA PEMBUKAAN RAKER PENDAMPING SEKAMISabtu, 25 Juni 2022

Bagikan kepada teman-teman anda ....

Raker dihadiri oleh 20 pendamping SEKAMI paroki Halong, Dirdios KKI Keuskupan Amboina, RD. Pius Titirloloby, moderator SEKAMI Paroki Halong, RD. Novly Masriat, DPP (Dewan Pastoral Paroki) Halong, Bpk. Ferdy Renyut, dan para ketua stasi di lingkup Paroki Halong.

Dalam pembukaan raker, RD. Pius Titirloloby , dalam sambutannya mengajak para pendamping untuk komitmen dalam pelayanan kepada anak-anak. Beliau juga mengajak para pendamping untuk mengusahakan agar menggali potensi anak-anak agar berani tampil di depan umum. Para pendamping hanya mendampingi anak dan memberikan kesempatan seluasnya bagi anak-anak untuk berkreasi. Bukan sebaliknya para pembina yang “di depan” sedangkan anak-anak yang “di belakang”, tegas beliau. Selain itu RD. Pius Titirloloby mengajak para pembina untuk dalam Raker nanti merancang program kegiatan dengan berorientasi pada moto SEKAMI, yaitu Doa, Derma, Kurban, dan Kesaksian. Beliau juga meminta dukungan dan restu dari umat, DPP, dan pastor Paroki untuk setiap kegiatan SEKAMI.

Rapat dibuka secara resmi oleh Dirdios KKI Keuskupan Amboina, didampingi oleh moderator SEKAMI Paroki Halong, Ketua DPP Halong, para Ketua Stasi di Paroki Halong, dan Ketua pendamping SEKAMI Paroki Halong.