MENUJU PULAU SERAM UNTUK PEMBUKAAN MUSDA UNIO AMBOINA

Sebuah Catatan Kecil Perjalanan Mgr. Inno dari pulau ke pulau di Keuskupan Amboina.

Tadi pagi kami berangkat dengan kapal cepat dari Kota Banda Naira pukul 08.00 WIT dan tiba di pelabuhan Tulehu di Ambon pada pukul 13.30 WIT. Waktu yang ditempuh sekitar 5 setengah jam.

Ketika turun dari kapal, ada 2 mobil sudah menunggu untuk membawa kami ke pelabuhan feri di Liang, yang ditempuh sekitar 30 menit.

Setelah mengurus tiket maka kami pun naik ke kapal feri pada pukul 14.30 WIT dan saat ini kami berlayar menuju pulau Seram, yang diperkirakan tiba pada pukul 17.00 WIT.

Dari pelabuhan feri kami akan meneruskan perjalanan kami lewat darat dengan mobil sekitar 1 jam menuju kota Piru, ibu kota Kabupaten Seram Bagian Barat.

Misa dan ceremoni pembukaan MUSDA UNIO PARA ROMO DIOSESAN AMBOINA akan dilaksanakan pada esok pukul 09.00 WIT.

Mohon doa dari para sahabat untuk perjalanan dan acara Musda tersebut.

Dari atas kapal feri Liang – Waipirit ( Mgr. Inno Ngutra: Minnong – Duc in Altum )