SAYA HARUS BERANI MEWARTAKAN KRISTUS

Cerita ini bermula, saya menerima cet dari yang mulia Bapak Uskup, pada saat saya membaca pesan dari bapak Uskup, di satu sisi lain saya ingin sekali pergi pelayanan tetapi saya merasa ragu dan takut dengan kemampuan saya, dan pada kesempatan itu saya bertanya kepada kakak saya, kakak saya memberi penjelasan, dan dari situ saya harus percaya dengan kemampuan saya, dan saat itu kami sudah di buat dalam satu tim.

Di mana saya bersama ke empat teman saya dan ke lima kakak tingkat saya, kami di tugas kan ke wahai, dan sesampainya di wahai kami di bagi ke rukun rukun, saya bersama kakak tingkat kami berdua dapat di rukun St. Andreas Kobi sonta, namun kami berdua tidak begitu lama di sana, karena bapak Pastor memanggil kami berdua ke Melinani.

Kami melakukan pembinaan di kobi sonta hanya satu kali, dan pembinaan anak anak yah di hitung paling banyak lah. Dan setelah kami di tugas kan di Melinani kami memberikan pembinaan yang sama di kobi sonta, kami membuat kegiatan OMK dan lintas agama, semu berjalan dengan baik.