Info Wisma Unio Projo Langgur

Wisma Unio Projo Langgur adalah rumah tinggal dan singgah dari para pastor yang bertempat di Wilayah Kei Kecil. Para pastor baik dari wilayah kei kecil, kei besar, bahkan dari wilayah lain sering mampir dan menginap di Wisma Unio. Terima kasih atas kunjungan di Unio dan uang berasnya. hehehehehe. Sebagai informasi, saat ini, Wisma Unio Projo Langgur sedang bersolek diri. Ada beberapa tempat yang sedang direnovasi dan dikerjakan diantaranya:

  1. Pembersihan area kompleks Unio. pohon-pohon besar seperti Mangga, pohon cemara, beringin yang akar-akarnya dan daun-daunnya menghancurkan gedung kapel, kamar-kamar, sudah dipangkas dan ditebang. Tentu kami akan mengganti dengan pohon yang baru.
  2. ⁠Saat ini sudah mulai persiapan untuk menutup atap Kapel Unio Karena banyak yang sudah bocor sehingga air hujan menggenangi bagian dalam kapel. Semoga semua proses berjalan lancar.
  3. ⁠Saat ini juga sementara pembangunan patung pastor Jamco di depan Unio. Sudah hampir rampung. Semoga semua proses berjalan lancar.
  4. ⁠Untuk sementara kapel unio dipindahkan di lantai 2.
  5. ⁠Keluarga imam dan frater diosesan sudah mulai aktif lagi dengan kegiatan doa bersama di unio untuk mendoakan para pastor.
  6. ⁠Pelaksanaan penerimaan para Imam Baru yang datang di Kei dan Singgah di Unio semuanya berjalan lancar dan meriah. Terima kasih para imam baru atas kunjungannya dan berkatnya bagi kami.

Demikian Info dari Unio Langgur. Makasi. Salam dari Kami di Kei Kecil

RD. Budy Inuhan